Entry Populer And Update

Senin, 20 Desember 2010

Iindonesia Vs Phipina jilid 2

Minggu malam kemarin  pukul 20.00 WITA merupakan  malam yang manis bagi timnas Indoesia, karena di malam itu timnas Indonesia  berhasil unggul 1 - 0 atas Timnas Philipina dan awal yang manis karena timnas melaju ke Final Piala AFF dengan agregat 2-0 dan akan berhadapan dengan Musuh bebuyutan yaitu Malaysia yang kemarin bisa mengatasi juara bertahan Vietnam.
Melihat catatan diatas kertas bahwa pada babak penyisihan kemarin Timnas Indonesia bisa menggayang Timnas Malaysia dengan skor cukup telak 5-1, maka secara mental kita merasa di untungkan, tapi jangan lupa Malaysia tidak akan tinggal diam mereka pasti telah membenahi kelemahan pada waktu kita kalahkan.
Disinilah nanti peranan mental akan berpengaruh,siapa yang punya mental bagus akan memenangi laga itu.
Apalagi timnas kita baru saja di gelontor bonus 2,5 M sungguh Fantasiskan,
Kita berharap pada laga pertama yang di gelar di Malaysia timnas Indonesia akan stabil permainanya  dan bisa mengontrol diri dari provokasi pemain Lawan, karena malaysia suka memprovokasi pemain kita yang terkenal dengan temperamen yang sangat tinggi,muda2han kita bisa menahan imbang atau mencuri poin di kandang lawan  agar tugas kita bisa lebih mudah pada leg kedua yang akan di laksanakan di Stadion Bung Karno.
Akhir kata Selamat berjuang pasukan Garuda...............
Punyalah mental Baja dan malulah pada seluruh Masyarakat Indonesia apabila kamu kalah karena mereka rela mendukung secara penuh.
GBU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar